Senin, 15 September 2014

Warung Makan Sari Laut - Semarang

Untuk review pertama saya mulai dari warung makan favorit saya.
Nama warungnya Sari Laut, terletak di ruas jalan Pattimura, Semarang. Lokasinya deket dengan kawasan wisata Kota Lama Semarang.

Di warung inilah pertama kalinya saya menyampaikan pujian kepada pemilik sekaligus chef-nya :D

Warung ini menyajikan menu hasil olahan seafood mulai dari kepiting, udang, kerang, cumi-cumi, ikan kakap, ikan dorang, ikan gurami, dan ikan lele. Salah satu favorit saya disini adalah "Kepiting Goreng Mentega".

Menurut saya untuk kelas warung seafood kaki lima masakan disini jawaranya. Buktinya beberapa teman yang saya ajak makan disini pasti ngajakin lagi.. hehehe.. Dan mereka juga sependapat kalau masakan disini emang ueanaakk..


Gb. Tampilan Kepiting Goreng Mentega

Untuk masalah harga warung ini cukup bersahabat sama kantong, berikut daftar harganya (harga bergantung ketersediaan bahan) :
- Kepiting (Goreng Mentega / Goreng Saos) : Rp 40.000,- / porsi (isi 2 ekor)
- Cumi-cumi (Goreng Mentega / Goreng Saos) : Rp 20.000,- / porsi
- Udang (Goreng Mentega / Goreng Saos) : Rp 20.000,- / porsi

Menu lain saya belum pernah coba jadi belum tahu harganya hehee..

Overall warung ini tetap jadi idola saya bila sedang kepingin seafood harga ringan.

Taste : 9/10
Price : 8.5/10
Nama Tempat : Warung Makan Sari Laut
Lokasi : Jl. Pattimura, Semarang
Jam Buka : 18.00 - 00.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar